Austria

Salzburg: Free Walking Tour

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.. Bismillahirrohmaanirrohiim.. Free walking tour kalau bisa jangan sampai tidak dimasukkan ke dalam daftar kegiatan yang dilakukan ketika travelling, apalagi saat ke Salzburg. Menurutku dari kegiatan free walking tour ini kita bisa mendapatkan informasi yang lain dan lokal banget. Oleh karena itu, saat aku dan keluarga pergi ke Salzburg tahun lalu kami tidak lupa untuk mencari operator yang mengadakan kegiatan ini.

Memilih Operator Free Walking Tour

Belajar dari pengalaman free walking tour di Copenhagen dimana untuk mengikuti kegiatan ini tidak bisa langsung datang on the spot, aku pun sudah langsung mencari operator free walking tour Salzburg. Ternyata dari hasil pencarian di Google di kota Salzburg ini hanya ada satu operator yang mengadakan kegiatan ini.

Nama operator tersebut adalah Free Walking Tour Salzburg. Pemandu wisata kami waktu itu adalah Gerhard.

Tur diadakan dalam bahasa Inggris. Durasi perjalanan memutari kota Salzburg untuk kegiatan ini sekitar satu setengah jam. Titik pertemuan kami waktu itu adalah di Spirit of Mozart, yang letaknya tidak jauh dari sebuah jembatan, Staatsbr├╝cke.

Di musim gugur tahun 2022 lalu itu, tur dimulai pukul 9.30. Jika tidak salah ingat di hari itu hanya ada satu buah jadwal tur. Kebetulan jadwal ketibaan kereta ya

Kami senang sekali dengan

Salam,

-ameliasusilo-

Silakan tinggalkan komentar anda disini..