KPI 2023
Ibu Profesional

Konferensi Perempuan Indonesia (KPI) 2023

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.. Bismillahirrohmaanirrohiim.. Konferensi Perempuan Indonesia (KPI) 2023 akan hadir sebentar lagi!

Apakah kamu, para perempuan keren dan hebat, teman-teman pembaca Michdichuns sudah mengamankan tiket untuk mengikuti konferensi ini?

Tentang KPI

Konferensi Perempuan Indonesia diorganisir oleh komunitas perempuan di Indonesia, Ibu Profesional. KPI, acara ini biasa diseebut, sudah pernah diselenggarakan sebanyak dua kali sebelumnya. Yang pertama pada tahun 2019 dan berikutnya di tahun 2021.

KPI dicetuskan oleh perempuan, diselenggarakan oleh perempuan dan dipersembahkan untuk perempuan. Pada konferensi yang pertama Ibu Profesional berhasil menyelenggarakan sebuah konferensi di Yogyakarta. Konferensi ini mendapat sambutan hangat bukan hanya dari member Ibu Profesional melainkan juga dari masyarakat umum.

Konferensi yang kedua merupakan capaian berprestasi berikutnya mengingat KPI 2021 berhasil diselenggarakan secara online di tengah berlangsungnya pandemi COVID-19. Pertemuan online sebenarnya bukan merupakan hal baru bagi member Ibu Profesional mengingat kegiatan belajar dan berbagi yang ada di komunitas ini sebagian besar diadakan secara online.

KPI 2023

Beberapa hari lagi konferensi ini akan dibuka. Tepatnya pada tanggal 19-22 Desember 2023 akan dilaksanakan KPI online. Acara puncaknya adalah pada tanggal 22 Desember yang bertepatan dengan hari ulang tahun Ibu Profesional dan juga hari ibu di Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan secara online ini merupakan bagian pertama dari rangkaian KPI 2023. Selain online, pada bulan Februari 2024 nanti akan diadakan konferensi offline.

Tema KPI tahun ini adalah “Menguatkan Akar Gerakan Perempuan Indonesia”. Baik di konferensi online maupun offline akan hadir narasumber-narasumber keren yang sesuai dengan tema yang diusung.

Baca juga: Hexagon City Virtual Conference

Apakah kamu ingin menjadi bagian dari gerakan perempuan Indonesia hebat?

Jangan tunggu lagi segera beli tiket KPI 2023 sebelum kehabisan. Informasi selengkapnya dapat diperoleh melalui akun Instagram resmi Konferensi Perempuan Indonesia.

Salam,

-ameliasusilo-

Silakan tinggalkan komentar anda disini..