Hidup di Jerman

Grillen yukk Grillen

Vahrenwalder Park

Minggu lalu cuaca di Hannover sedang bagus-bagusnya setelah sebelumnya kami mengalami Winter di bulan April. Berhubung hari Kamis adalah tanggal merah, bapak-bapak yang biasanya rutin basket tiap hari Minggu sepakat menggeser jadwal dan merencanakan grillen setelahnya. Jadi untuk pertama kalinya, die Männer rempong mengurus acara itu.

Kebetulan mayoritas Hannoveraner Indonesia yang berkeluarga ada di Stadtteil Vahrenwald, termasuk kami sekeluarga. Dari lokasi tempat tinggal kami ke Wohnung yang lainnya cukup ditempuh U-Bahn 1-2 halte atau naik bis paling lama 5 menit atau jalan kaki 10-15 menit. Dekat bukan? Di Vahrenwald ini ada beberapa taman. Tempat para veteran main basket biasanya di Isernhagener Park sedangkan lokasi kami barbeque party ini di Vahrenwalder Park yang jaraknya tidak jauh satu dengan yang lain.

Kamis lalu, ayah skip basket karena aku minta jagain si bocah sementara bundanya mau belajar. Grillen dimulai jam 1. Pada saat kami datang sekitar jam 1, sudah ramai karena bapak-bapaknya langsung dari basketan. Taman pun ramai sekali, maklum hari libur dan cuaca bagus, siapa sih yang tidak mau berjemur menghangatkan tubuh yang sudah terlalu lama merasakan dingin 🙂

Berikut foto-fotonya ya.. Sebagian koleksi pribadi, sebagian dokumentasi mommy Ayu. Ahh jadi kepingin bakar-bakaran lagi.


  
  


  
-ameliasusilo-

0 Comments

Silakan tinggalkan komentar anda disini..